Cara Mengoptimalkan Komentar Wordpress Yang Berat

    Jadilah manusia yang bermanfaat. Teruslah berbagi, Apa yang kamu beri bagi mereka mungkin sangat berarti.
    Cara membuat komentar wordpress lazy load - Jika Anda mencari cara untuk mengaktifkan opsi 'klik untuk memuat komentar' untuk situs web Anda, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Lazy memuat halaman komentar meningkatkan waktu pemuatan situs Anda bagi pengguna. Metode pemuatan komentar atas permintaan ini bukanlah hal baru karena telah diimplementasikan kembali oleh berbagai situs berita dan situs web yang mendapat banyak komentar dari pembacanya.
    Cara Mengoptimalkan Komentar Wordpress Yang Berat

    Mengapa harus mengoptimalkan Komentar Wordpress dengan Lazy Load? 

    Meskipun komentar sangat penting untuk blog mana pun, perlu dicatat juga bahwa hal itu meningkatkan ukuran halaman dan memperlambat halaman. Semakin banyak waktu yang dibutuhkan situs untuk dimuat, hal itu akan berdampak negatif pada usaha SEO Anda. Karena orang tidak suka mengunjungi situs web yang memperlambat perayapan, mesin pencari seperti Google juga membencinya dan mendorong situs tersebut ke halaman hasil mesin pencari (SERP) mereka.

    Anda mungkin juga ingin mengikuti langkah saya untuk mengoptimalkan WordPress agar mengurangi beban server. Dengan Lazy Load komentar WordPress, Anda dapat memperbaiki waktu muat halaman secara signifikan untuk artikel Anda dengan membuat artikel dimuat dengan cepat pada perangkat mobile dan tempat koneksi internet lambat.

    Cara Memasang Lazy Load Komentar Pada Wordpress?

    Langkah 1 - Instal dan aktifkan plugin Lazy Load for Comments dari dasbor WordPress Anda. 

    Langkah 2 - Setelah diaktifkan, navigasikan ke halaman Settings -> Discussion untuk mengkonfigurasi pengaturan plugin.

    Cara Memasang Lazy Load Komentar Pada Wordpress

    Langkah 3 - Klik pada menu drop down untuk memilih metode pemuatan malas yang ingin Anda terapkan. Ada dua opsi yang tersedia - On Scroll (default) dan On Click.

    Langkah 4 - Klik tombol save changes di akhir halaman untuk menyimpan perubahan yang telah Anda berhasil.


     
    blogger tutorial 2018