Cara menggunakan Add list Facebook

    Jadilah manusia yang bermanfaat. Teruslah berbagi, Apa yang kamu beri bagi mereka mungkin sangat berarti.
    Add list Facebook

    Banyak sharing bermanfaat yang bisa kita nikmati difacebook, tapi terkadang bahkan seringnya media sosial ini menjadi pembunuh waktu luang yang malah menyebabkan kita kehilangan produktifitas karena keasyikan scroll scroll scroll...
    Difacebook ada feature yang sudah lama tapi jarang diketahui atau mungkin diketahui tapi jarang dimanfaatkan, yaitu Addlist/Interest. fungsinya adalah mengelompokan Fanpages atau profile account dalam satu kelompok. Jadi pada saat buka FB kita bisa fokus hanya melihat List yang sudah kita buat.
    Bisa mengelompokan orang-orang yang kita ga mau ketinggalan setiap status yang dia bikin, misalkan status-status saya , hahahaha
    Manfaat lainnya yaitu untuk riset, kita bisa mengelompokan misalkan fanpages kompetitor dalam satu list, jadi saat ada update terbaru dari mereka kita bisa tahu.
    kemudian Create List

    Cara menggunakan Add list Facebook



    Cara menggunakan Add list Facebook

    And Then... pilih apa yang mau dimasukan ke list interest kita, bisa teman atau fanpages atau orang yang kita follow.


    vCara menggunakan Add list Facebook

    Terus... kasih nama misalkan “beloved” atau apa aja terserah.. dan pilih list itu mau dibikin public yang artinya bisa dilihat siapa aja, atau friend bisa dilihat teman-teman kita, atau onlyme, cuma kita yang tau list itu. kalau public atau friend orang lain atau teman kita bisa Subcribe di list yang kita buat. tapi kalau untuk tujuan riset kompetitor misalkan pilihnya only my aja biar ga ketauan kita jualan apa. kalau udah pilih , ketik Done.


    Cara menggunakan Add list Facebook



     
    blogger tutorial 2018