Skip to main content

Cara melihat histats blog yang dikunci atau private

Cara melihat histats blog yang dikunci
Mungkin dari beberapa sobat rampok pernah menjumpai web atau blog yang histatsnya dikunci, Hmmm pasti pada penasaran ya pengen lihat berapa sih pengunjung blog tersebut, Seperti blognya Khuya Android, Arlina design atau lainya, Terus pasti pada pengen juga tahu ya dari mana saja sih pengunjungnya dan tentunya banyak juga yang penasaran banget sampai baper sendiri hehehehe.

Cara melihat histats blog yang dikunci atau private


Sore ini saya mau berbagi sedikit trik bagaimana cara melihat traffik blog lewat histats yang terkunci atau private, Makanya terus pantengin ya dan jangan lupa dishare jika sobat anggap postingan ini berguna bagi rekan sobat lainnya.

Begini caranya sob :

Buka aja dari browser :
Bakal muncul :
_HST_cntval="#3Vis. today=59";chfh2(_HST_cntval);
Vis. today=59
Nah disini berarti jumlah visitor hari ini di jam sekarang
Tinggal ganti aja “3415745” dengan kode nomor histats masing-masing.
Tambahan 
Pakai link ini juga bisa.... http://www.histats.com/viewstats/?SID=1659366 (tinggal ganti nomor SID-nya)
Cocok buat orang yang suka ngintip blognya kompetitor :p
Semoga bisa dipahami dan mencobanya sendiri di kompi masing masing ^_^
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar