Cara Merubah Like Postingan Jadi Like Fanspage Facebook

    Jadilah manusia yang bermanfaat. Teruslah berbagi, Apa yang kamu beri bagi mereka mungkin sangat berarti.
    Assalamualaikum.
    Disini saya akan berbagi How to Convert Post Likers to Fanspage Likers. Cocok banget buat yang suka main fb ads

    Cara Merubah Like Postingan Jadi Like Fanspage Facebook


    Apa itu post likers? Yang ini nih :
    Lumayan tuh 4,3k likers. Nah disini kita bakal coba invite mereka semua buat ngelike fanspage kita juga. Kalo satu-satu pencet tombol invite nya cape donggg... Pake imacross juga ribet

    Nih saya share script yg sekali paste & enter langsung keinvite semua~

    1. Buka FP nya
    2. Buka postingan yang kamu iklanin
    3. Klik likers dari postingan tersebut sampai muncul seperti di gambar ini ada tombol invite nya.
    4. Scroll ke bawah kemudian klik "See More" sampai muncul semua user yg like postingan tadi
    5. Lalu klik kombinasi ==> CMD+ALT+C (Mac-Safari), CTRL+SHIFT+K (Windows-Firefox), CTRL+SHIFT+I (Windows-Chrome) untuk masuk ke console
    6. Jangan panik kalau muncul warning
    7. Copas code ini di console
    var inputs = document.querySelectorAll('a._42ft._4jy0._4jy3._51 7h');
    for(var i=1; i<inputs.length;i++) {
    inputs[i].click(); }
    8. Tekan enter
    9. Diemin ajah biarin kerja
    10. Selanjutnya akan muncul notif "User a... accepted your invite to like Fan Page Kamu"

    Semoga bermanfaat
     
    blogger tutorial 2018